Recent Comments

Thursday, April 14, 2011

Bisakah kaya dari bisnis PTC?

Banyak sekali situs-situs di internet  mengulas tentang bisnis internet khususnya program PTC (Pay to Click), PTR (Pay to Read) dan sebagainya yang menawarkan penghasilan yang besar tanpa harus kerja keras bagi anggotanya. Sebenarnya bisakah kita kaya dari program-program tersebut? Benarkah kita mendapatkan penghasilan seperti yang ditawarkan oleh program-program tersebut?

Menurut saya pribadi jawaban dari pertanyan di atas adalah bisa dan benar, tapi.......
Nah kok ada tapinya, ada beberapa tips yang mesti kita jalankan jika kita benar-benar ingin berhasil. Ini bukan hanya berlaku untuk program-program semacam PTC atau PTR, tapi juga berlaku untuk semua jenis usaha lewat internet. Beberapa tips yang mungkin berguna tersebut adalah :

  • Pilih program (PTC atau PTR) yang benar-benar membayar (bukan scam). Kita bisa melihat review dari program tersebut dan mencari bukti pembayaran terbaru yang dikeluarkan oleh program-program tersebut..
  • Sebaiknya jangan hanya mengikuti satu program saja, ikuti beberapa program sekaligus. Ini dimaksudkan untuk menghindari kekecewaan apabila ada satu atau dua program yang scam, kita masih punya program lainnya yang membayar.
  • Gunakan internet dan browser tercepat yang bisa dimiliki. Sebaiknya jalankan pogram-program tersebut di malam hari, karena pada jam tersebut traffic internet tidak sepadat siang hari sehingga browsing menjadi lebih cepat dan kita tidak menjadi jenuh karena harus menunggu lama untuk menyelesaikan job yang harus diselesaikan hari itu.
  • Jangan sekali-kali menggunakan autoclicker karena banyak sekali PTC yang memasang jebakan bagi pengguna autoclicker. Penggunaan autoclicker dapat menyebabkan hasil yang kita kumpulkan hilang dan account kita disuspend.
  • Jangan membuat account ganda, bermaksud ingin membuat referral kita membuat  account yang banyak untuk menjadi referral kita. Hal ini akan terdeteksi karena kita buka banyak account dalam satu IP dan akan mengakibatkan account kita disuspend.
  • Terakhir kesabaran dan konsistensi, karena program PTC atau PTR tidak menawarkan kita bisa kaya mendadak. Yang harus kita lakukan adalah sabar dan konsisten dalam membangun jaringan/ referral di bawah kita, karena hasil maksimal kita bisa dapatkan jika kita bisa membangun jaringan yang kuat.
Nah kini saatnya kita  mencoba menjalankan bisnis gratisan ini, yang harus diingat adalah kita tidak akan kaya mendadak dari program ini, tapi dengan menjalankan program ini kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal sedikitpun.

Selamat mencoba.......

0 comments:

Post a Comment