Recent Comments

Wednesday, April 13, 2011

NeoBux, PTC yang pasti membayar

     Siapa yang tidak tahu NeoBux, salah satu PTC (PayToClick) lawas yang masih bertahan dan pasti membayar sampai sekarang. NeoBux yang telah berdiri dan terbukti membayar sejak 3 tahun lalu, telah mendapatkan status terpercaya dari PTC Investigation (PTCI). CTI adalah website yang mengadakan review website PTC dan menjadi pedoman kepada para pemain PTC untuk mencari informasi mengenai PTC.
     Neobux adalah perusahaan yang terdaftar secara hukum. Hal ini tentunya membuat kita merasa lebih aman karena itu berarti mereka serius dalam menjalankan bisnis ini. Neobux memiliki sistem pembayaran yang instant. Tentunya hal ini membuat kita merasa aman karena apabila sesuatu terjadi maka kita dapat melakukan cash out kapan saja. Memang saya sendiri belum pernah mendapatkan pembayaran dari NeoBux, tapi saya berikan bukti terbaru bahwa NeoBux benar-benar membayar anggotanya.



     Neobux adalah pedoman bagi banyak PTC lainnya. Tentunya Neobux bukan pemain tunggal dalam bisnis ini. Setahu saya PTC lain mengubah sistem mereka untuk menyerupai Neobux walaupun bukan semuanya. PTC lain tersebut juga bertahan lama. Berbeda dengan banyak PTC sekarang yang memancing anggota dengan menjanjikan 4 iklan bernilai @$0.01 dan berujung pada scam dalam waktu beberapa bulan


0 comments:

Post a Comment