Recent Comments

Friday, April 22, 2011

Linkreferral sebagai Adwords Gratisan

Tentunya anda yang sudah lama terjun di dunia blog tidak asing lagi bahkan sangat bersahabat dengan "Adwords". Buat yang masih awam dengan kata "Adwords", adalah sebuah program yang dapat meningkatkan trafik pengunjung ke blog/ web kita. Tentu saja program ini tidak gratisan, alias berbayar.

Untuk bloger pemula seperti saya tentu saja akan terasa sedikit berat karena harus merogoh kocek agak dalam untuk ikutan dalam program Adwords. Adakah alternatif lain agar kita bisa manaikan trafik pengunjung ke blog kita tanpa harus merogoh kocek alias gratisan.

Setelah kasak-kusuk sana-sini akhirnya saya jatuhkan pilihan pada Linkreferral, sebagai Adwords gratisan bagi blog saya ini. 4 alasan kenapa saya pilih Linkreferral sebagai program untuk menaikan trafik pengunjung blog saya ?

Members directory traffic Dengan bergabung, kita akan dimasukkan dalam direktori anggota  yang dikunjungi oleh lebih dari 300.000 anggota, dan ribuan pengunjung setiap hari. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan peringkat di bagian atas kategori Anda, benar-benar gratis!Menerima umpan balik yang berharga dari pengunjung situs  Anda,  jaringan  dengan  rekan-rekan Anda, dan memberikan pendapat Anda di situs web lain dalam direktori. Semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin Anda bisa masuk kembali!

Referral based traffic - Anda mungkin sudah akrab dengan konsep network marketing, baik ini adalah versi gratis dari konsep network marketing dengan cara  mendaftar dan mempromosikan linkreferral affiliasi anda. Pertumbuhan eksponensial dari 5 level referral yang dapat diciptakan (contoh : Anda merefensikan 10 orang yang akan mereferensikan 10 orang dan seterusnya ....), maka akan berpotensi 10.000  pengunjung / hari semua melihat link anda

Search engine traffic - Dengan mendaftar, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan


  1. Blog/web Anda diindeks lebih cepat - search engine terus menerus memantau situs kami, dan situs  yang terdaftar dalam direktori kami.
  2. Peningkatan peringkat mesin pencari dan optimasi SEO.
  3. Trafik search engine tidak langsung melalui linkreferral.com. Halaman seperti daftar direktori Anda  dan  afiliasi  halaman  Anda listing fitur link anda dan deskripsi, yang diambil oleh semua search engine. Penjelasan saat anda sign-up, dikombinasikan  dengan dasar trafik pengunjung kami yang kuat ( faktor peringkat utama bagi sebagian besar mesin pencari utama) dapat menarik aliran trafik pengunjung yang signifikan ke listing Anda di linkreferral.com dan kemudian ke situs web Anda 
Linkreferral forums traffic - Dengan berpartisipasi dalam forum kami setiap hari, Anda akan membangun hubungan dan reputasi Anda dalam komunitas linkreferral dan meningkatkan kemungkinan berhasil mengkonversi pengunjung ketujuan akhir Anda. Promosikan listing Anda dengan mengajukan pertanyaan dan memberikan komentar, setiap posting yang Anda buat aktif menampilkan link anda, kategori dan profil anggota.





0 comments:

Post a Comment